Awas! Dua Wilayah Perbatasan Gresik Rawan Terjadi Kecelakaan

Reporter : Miftahul Faiz - klikjatim.com

Kasatlantas Polres Gresik AKP Yanto Mulyanto saat meninjau perbatasan Gresik yang rawan kecelakaan lalu lintas. (Miftahul Faiz/klikjatim.com)

KLIKJATIM.Com | Gresik—Dua wilayah perbatasan Gresik rawan terajadi kecelakaan. Selain karena arus lalu lintas padat, kondisi jalan bergelombang juga menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA :  Suzuki Ertiga Remuk Disambar KA di Lamongan, Dua Orang Meninggal Dunia

Dua wilayah tersebut yakni perbatasan Gresik-Lamongan di Kecamatan Duduk Sampeyan dan perbatasan Gresik-Sidoarjo di Desa Krikilan, Kecamatan Driyorejo. Dua perbatasan tersebut arus lalintasnya setiap hari sangat padat.

“Kami minta pengguna jalan lebih berhari-hati saat melintas di dua perbatasan Gresik ini,” kata Kasatlantas Polres Gresik AKP Yanto Mulyanto saat meninjau wilayah perbatasan Gresik, Selasa (21/7/2020).

Yanto mengatakan, dua wilayah perbatasan itu juga dilewati kendaraan besar yang juga mengangkut alat berat. Sementara kondisi jalan bergelombang dan banyak yang berlubang.

“Karena memang banyak industry, otomatis aktifitas masyarakat dan lalu lintas setiap hari padat,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Ada Dugaan Kuat Pembunuhan Sebab Meninggalnya Takmir Masjid di Gresik

Agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas, Yanto meminta warga yang melewati dua wilayah perbatasan itu lebih berhati-hati. Melihat kondisi ini Satlantas Gresik juga tidak akan diam, Yanto menyatakan akan memasang anak buahnya untuk memantau lalu lintas.

“Prinsipnya kami memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya. (mkr)