Atlet Sepatu Roda Bojonegoro Borong 25 Medali di Kejurprov 2021

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

Para atlet aepatu roda Bojonegoro yang sukses meraih puluhan medali. (ist)

KLIKJATIM.Com | Bojonegoro – Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto turut bangga atas kemenangan anak-anak Bojonegoro dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Lomba Sepatu Roda di Kabupaten Lumajang pada Sabtu (3/4/2021) hingga Minggu (4/4/2021) kemarin. Dari total para atlet sepatu roda yang diberangkatkan sukses meraih 10 medali emas, 7 perak, dan 8 perunggu. 

BACA JUGA :  Seorang ASN di DPRD Bojonegoro Positif Saat Di-Rapid Tes

“Kita perlu bangga, para atlet anak-anak ini menunjukkan hasil manis yang telah berjuang keras dan mendapatkan hasil yang diharapkan,” kata Wabup Budi Irawanto, Selasa (6/4/2021).

Dengan diraihnya prestasi ini tentu sangat membanggakan Bojonegoro. Dan berkat kerja keras serta pendampingan dari pelatih, ternyata anak-anak mampu membuktikan bakat yang luar biasa.

Namun, untuk meraih prestasi di level nasional harus tetap ada pendampingan dan peningkatan latihan yang lebih keras lagi. “Sekali lagi terima kasih atas diraihnya medali emas, perak dan perunggu yang direbut pada kejuaraan provinsi di Kabupaten Lumajang,” imbuhnya.

Anggota Komisi C DPRD Bojonegoro, Natasha Devianti pun demikian. Dia juga ikut bangga atas prestasi yang telah diraih oleh anak-anak Bojonegoro di ajang kompetisi sepatu roda tersebut.

“Semoga bisa melangkah ke jenjang lebih tinggi ke tingkat nasional,” ungkap Natasha. 

Harapannya, prestasi ini harus dipertahankan. Pihaknya akan mendukung serta mendorong semangat para atlet sepatu roda yang lain, sehingga banyak melahirkan atlet-atlet handal. Hal ini akan semakin membuka peluang juara, bahkan tidak hanya di tingkat provinsi tapi juga sampai ke tingkat nasional. (nul)