Anggota DPRD Pasuruan Bantu Material Untuk Rumah Tak Layak Huni

Reporter : Didik Nurhadi - klikjatim.com

Bantuan dari Akhmad Mujangki diberikan saat menghadiri kegiatan reses di wilayahnya

KLIKJATIM.Com | PasuruanAnggota DPRD Kabupaten Pasuruan, Akhmad Mujangki spontan memberikan bantuan material kepada masyarakat yang ada di dapilnya. Bantuan ini diberikan saat politisi muda asal PDI P menemui konstituennya dalam masa sidang reses.

BACA JUGA :  Tetap Buka, Pasar di Lamongan Siapkan Bilik Penyemprotan Disinfektan

“Mendengar salah seorang warga yang menyebut ada salah satu rumah warga yang tidak layak huni. Membuat saya sedih, maka dari itu secara pribadi saya siap memberikan bantuan material,” kata Mujangki sapaanya pada klikjatim.com, Senin (27/9/2021).

Politikus muda ini langsung mendatangi rumah warga yang tidak layak huni untuk memberikan bantuan material langsung. Ia menyadari dengan kondisi Pandemi Covid-19, banyak masyarakat terdampak. Khususnya soal perenomiannya.

Ia menghimbau kepada masyatakat untuk bergotong – royong membantu penerima bantuan dalam membangun rumahnya. “Saya sudah minta masyarakat untuk ikut berpartisipasi membangun rumah ini,” urainya.

Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Pasuruan ini berharap, Pemkab Pasuruan membuat skala prioritas dalam memberikan bantuan untuk Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kabupaten Pasuruan.

Selain itu, ia juga memberi bantuan sembako kepada para janda dan lansia yang ada di wilayah dapilnya sebagai support untuk mereka.

Warga yang rumahnya tidak layak huni tinggal di Desa Jimbaran, Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan. (rtn)