Alfarizi Dkk Lelang Jersey Arema FC Untuk Bantu Cegah Covid-19

Reporter : Agus Riyanto - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Malang – Untuk membantu sesama dalam pencegahan Covid-19, bek kiri Arema FC Alfarizi, melelang jersey kebanggannya. Upaya ini dilakukan semata untuk membantu Covid. Sebab, Arema FC tidak menggelar acara sosial berupa lelang jersey pemain.

BACA JUGA :  Mabes Polri Apresiasi Penerapan Kampung Tangguh di Jawa Timur

Alfarizi, yang kembali menyerahkan jersey-nya dan menjadi jersey dengan harga tertinggi yang dilelang Dokjreng FC Official. Jersey putih milik pemain bernomor punggung 87 itu, menjadi salah satu dari empat jersey yang dilelang sesi kedua yang digelar oleh kumpulan pemain-pemain asli Malang.

Selain milik Alfarizi, jersey dari Ikhfanul Alam mantan pemain Arema FC dan Persiba Balikpapan, Sudarsono eks Metro FC dan Eddy Gunawan mantan pemain Borneo FC. Jersey milik Alfarizi pun menjadi yang terjual dengan harga tertinggi, seharga Rp 1,51 juta.

“Alhamdulillah. Terimakasih sudah berpartisipasi dalam lelang jersey ini. Semoga berkah dan amanah merawat jersey ini,” kata Alfarizi.

BACA JUGA :  Pemkab Malang Matangkan Rencana Penerapan PSBB

Dari empat jersey yang dilelang Sabtu (16/5/2020) pekan lalu sampai Senin (18/5) kemarin, menghasilkan uang sebesar Rp 2,65 juta. Selain punya Alfarizi, jersey milik Ikhfanul Alam laku Rp 310 ribu, jersey Darsono terlelang Rp 320 ribu dan jersey Eddy Gunawan terjual dengan harga sebesar Rp 510 ribu. Sebelumnya pada sesi lelang pertama di instagram Dokjreng FC, jersey Jayus Hariono juga terjual paling tinggi yakni Rp 1,1 juta.

Sementara itu, bagi Alfarizi sendiri, lelang jersey ini adalah kali kedua di masa Covid-19. Sebelumnya, ia melelang jersey tandang Arema FC dengan apparel Munich X warna putih-putih yang dia pakai musim lalu, yang diselenggarakan APSSI (Asosiasi Pelatih Sepak Bola Seluruh Indonesia). Kala itu jersey Farizi terjual dengan harga Rp 1,6 juta. (hen)