Adik dan Kakak di Pasuruan Bertikai, Sang Adik Tewas Dicangkul

Reporter : Didik Nurhadi - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Pasuruan–Kakak beradik di Desa Pandean, Kecamatan Remnant, Kabupaten Pasuruan bertikai. Sang adik akhirnya tewas setelah dipukul dengan cangkul.

BACA JUGA :  Pasutri di Blitar Meninggal Dunia Jadi Korban 'Keganasan' Covid-19, Masih Tak Takut?

Sang adik bernasib malang itu bernama Musafir. Sementara pelakunya bernama Mustofa. Belum diketahui penyebab peristiwa berdarah satu keluarga ini. Polisi masih melakukan penyelidikan.

Informasi yang dihimpun, peristiwa pembunuhan ini diketahui pukul 11.00 WIB. Salah seorang warga yang pulang dari sawah mendengar suara teriakan minta tolong dari rumah korban.

Teriakan itu didengar ibu kandung korban dan pelaku. Saat warga mendatangi lokasi, mereka melihat kakaknya bernama Mustofa kabur. Sementara korban tergeletak bersimbah darah dengan luka di bagian wajah.

“Saat kita ke TKP korban sudah meninggal. Pelaku lari. (Mereka) korban dan pelaku ini kakak adik,” kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adrian Wimbarda, Senin (25/1/2021).

Belum diketahui penyebab penganiayaan hingga menyebabkan korban tewas. Motif pelaku berbuat keji juga belum diketahui.

“Belum-belum. Masih belum ada yang bisa dimintai keterangan,” terang Adrian.

Sementara berdasarkan informasi, sejumlah warga melakukan pengejaran kepada pelaku. Warga juga meminta bantuan polisi. Rumah korban juga dipasang garis polisi untuk olah TKP. (hen)