Ada yang Ingin Hancurkan Ibunya, Begini Komentar Anak Kandung Risma

Reporter : Ahmad Hilmi Nidhomudin - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Surabaya–Fuad Benardi anak kandung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini angkat bicara terkait viralnya video ‘Hancurkan Risma’.

BACA JUGA :  Pasien Covid Sembuh di Gresik Bertambah Lagi, Satgas Targetkan Segera Masuk Zona Hijau

Fuad mengaku marah dan kecewa dengan perlakuan beberapa oknum yang ingin menghancurkan ibu kandungnya itu. Ia menganggap, jika memang niat black campaign di Pilwali Surabaya, menurut Fuad mestinya yang disasar lawan politik, bukan malah ibu kandungnya.

“Mungkin karena kebutaan hati mereka yang harus memenangkan paslon mereka, akhirnya dengan cara apapun mereka lakukan, bahkan sampai menghujat kepada Bu Risma,” kata Fuad kepada klikjatim.com, Jum’at (27/11/2020).

Fuad juga mengatakan, video tersebut memantik kekecewaan warga Surabaya. Sebab, hasil survey menunjukkan 80 persen warga Surabaya masih menyukai Risma.

“Dari video tersebut, kita tau mana calon yang mau meneruskan program Bu Risma dan mana yang bukan,” tambahnya.

Terkait viralnya video tersebut apakah akan dilanjut ke proses hukum, Fuad sebagai perwakilan dari keluarga memilih menyerahkan kepada Pemkot Surabaya, sebab ibunya sampai saat ini masih menjabat sebagai wali kota.

“Kalau ada urusan hukum, nanti biar dilaporkan dari tim hukum kemkot karena masih menjadi wali kota,” terangnya.

Fuad berpesan kepada warga Surabaya agar tidak melakukan ujaran kebencian dalam masa kampanye kali ini. Ia mengajak warga Surabaya untuk santun dan sopan dalam kampanye kali ini.

“Kita boleh adu gagasan tapi jangan sampai kita melontarkan ujaran kebencian,” pungkasnya. (mkr)