Ada Wanita Tanpa Busana Mengapung di Kolam Sumber Tutup

Reporter : Tsabit Mantovani - klikjatim.com

Petugas saat mengevakuasi jasad korban perempuan di kolam Sumber Tutup, Dlanggu Mojokerto

KLIKJATIM.Com | Mojokerto – Sesosok perempuan tanpa identitas dan tanpa busana ditemukan mengapung tak bernyawa di kolam Sumber Tutup. Korban Mrs X ini terapung di kolam yang berada di  Dusun Ngembul, Desa Punggul, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto,s Minggu (21/2/2021) sekitar pukul 17.30.

BACA JUGA :  Usai di PHK, Warga Desa Ngampelsari Candi ini Menerima Dana Banpres untuk Kembangkan Usaha Kecilnya.

Korban kali pertama ditemukan oleh warga yang hendak mandi di kolam tersebut Minggu sore. Saat tiba di kolam, saksi melihat ada tubuh manusia terapung dalam kondisi bugil. Temuan itu kemudian dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Dlanggu, Mojokerto. Polisi yang dilapori selanjutnya meluncur ke lokasi dan melakukan olah TKP.

“Kami menerima laporan dari warga Desa Punggul dan menemukan korban sudah tidak bernyawa dalam posisi terapung di lokasi kejadian,” kata Kanit Reskrim Polsek Dlanggu, Aiptu Sutono.

Dikatakan, polisi lalu melakukan pemeriksaan terhadap fisik korban yang ada di lokasi mata air bagi warga desa tersebut. Dari pemeriksaan,  polisi tidak menemukan identitas mayat perempuan karena saat ditemukan kondisinya telanjang bulat.  Sejumlah warga desa yang dikonfirmasi juga  tidak ada yang mengenali identitas korban.

“Karena tidak ada yang tahu, kami membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Sementara dalam pemeriksaan di tempat, kami tidak menemukan tanda-tanda bekas kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban,” terang Aiptu Sutono. (hen)