Ada Layanan Plus-plus di Room Karaoke, Kafe di Blitar Digerebek Polisi *Tarifnya Rp 800 Ribu Hingga Rp 1 Jutaan.

Reporter : Redaksi - klikjatim

KLIKJATIM.Com | Blitar – Sebuah Kafe  di Kecamatan Nglegok, Kabupaten  Blitar digerebek polisi karena memberi layanan prostitusi. 

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengungkapkan, kafe yang digerebek tersebut menyediakan 20 pemandu lagu. Salah satu Waiters bisa menyediakan pemandu lagu dengan layanan seks.

“Terduga pelaku seorang waiters dengan sengaja mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain dan atau mengambil keuntungan dari pelacuran perempuan, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 506 KUHP,” jelasnya.

BACA JUGA :  Tri Rismaharini Dipilih Presiden Jokowi Jadi Menteri Sosial

Ditambahkan, wanita yang disediakan waiters tersebut juga memberikan layanan plus seperti layanan hubungan seks, layaknya hubungan suami istri. Layanan tersebut disediakan di dalam room karaoke dengan tarif layanan sebesar Rp 800 ribu-Rp 1 juta.

Penggerebekan R3 Cafe terjadi pada Kamis (25/6/2020) lalu. Saat digerebek, polisi mendapati seorang pemandu lagu sedang melakukan hubungan seks di dalam room karaoke.

BACA JUGA :  Warga Wonotirto Blitar Ditemukan Tewas Tak Wajar Ada Jeratan Tali di Leher

Mengetahui hal itu petugas langsung mengamankan semua pekerja dan tamu yang terlibat dugaan kasus prostitusi yang ada di dalam cafe tersebut. Setidaknya ada 19 orang yang diamankan terdiri dari 12 Ladies Companion (LC) atau pemandu lagu, seorang tamu, seorang kasir, empat waiters serta seorang sekuriti. (bro)