Ada Kondom Bekas Pakai dalam Razia Kos Mesum di Bojonegoro

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

Petugas Satpol PP Bojonegoro saat merazia rumah kos mesum.

KLIKJATIM.Com | Bojonegoro – Petugas Satuan Polisi Pamong praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro menemukan sejumlah kondom bekas pakai dan tisu basah dalam razia rumah kos dan Warung Diwil di Jl Pondok Pinang Desa Sukorejo Kecamatan Bojonegoro. Selain kondom bekas, razia juga megamankan perempuan yang Pekerja Seks Komersal (PSK).

BACA JUGA :  Dorong Kota Ramah HAM di Jatim, Khofifah : Pembangunan Bukan Hanya Soal Fisik

“Bahkan kami juga menemukan satu perempuan yang sedang melayani tamunya berhubungan badan di dalam bilik kamar,” kata Kabid Tibum dan Tranmas Beny Subiakto Kamis (5/11/2020).

Disebutkan, dalam razia di rumah kos, mereka mengamankan 2 pasangan bukan muhrim di kos dan 3 orang yang diduga PSK serta 1 pria yang berada di warung. Razia digelar setelah pihaknya menerima laporan warga. Dalam informasinya disebutkan, ada tempat kos yang dijadikan prostitusi.

“Kami menindaklanjuti laporan dengan memberangkatkan 2 anggota regu piket rekan PTI menuju lokasi dan sampai lokasi ternyata benar bahwa ada 2 pasang bukan suami istri,” kata Kabid Tibum dan Tranmas Satpol PP Bojonegoro.

Barang bukti kondom yang diamankan dari rumah kos.

Dikatakan, ketika masuk ke area rumah kos, penghuninya menutup pintu terkunci pada jam 22 : 00 WIB. “Saat kami geledah menemukan 4 kondom merk Sutra, dua bekas dipakai dan 2 masih utuh serta tisu basah,” kata Beny Subiakto

Selanjutnya yang bersangkutan di bawa ke Kantor Satpol PP untuk pembinaan dengan membuat surat Pernyataan dan di panggil keluarga masing-masing. Untuk yang WTS dan Pemilik warung akan di ajukan sidang tipiring.

Berikut pasangan yang bukan suami istri di kos dan wanita yang diduga WTS dgn identitas

1. R (50) laki laki Alamat : Kecamatan Tambakboyo Tuban berpasangan El Perempuan (43) Alamat : Kecamatan Bojonegoro.
2. AL Laki-laki (24) Alamat : Kecamatan Ciwastra Bandung Jabar berpasangan dengan KH (34) Perempuan Alamat : Kecamatan Soko Tuban
3. MA Laki-laki (50) Alamat : Kecamatan Sukosewu Bojonegoro dengan DM (31) Perempuan Alamat : Kecamatan Soko Tuban
4. WD perempuan (44) sedang menunggu Tamu Alamat : Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk
5. RM perempuan (46) pemilik warung Perempuan Alamat : Kecamatan Bojonegoro. (bro)