63 Personel dan Seorang Warga Sipil Diganjar Penghargaan oleh Kapolresta Sidoarjo

Reporter : Satria Nugraha - klikjatim.com

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji menyerahkan penghargaan

KLIKJATIM.Com I Sidoarjo – Kapolresta Kombespol Sumardji memberikan penghargaan kepada 63 personel Polresta Sidoarjo yang dinilai berprestasi dan satu warga sipil yang menjadi saksi kunci pengeroyokan anggota marinir di kawasan Terminal Purabaya, Waru beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :  Sego Tempong Khas Banyuwangi, Pedasnya Bisa Bikin Lee Min Ho Ngiler...

Penghargaan tersebut diserahkan Sumardji di halaman depan Mapolresta Sidoarjo, Kamis (10/6/2021) pagi. Ia berharap, penghargaan tersebut dapat motivasi personel Polri yang bertugas di Kota Delta.

“Tingkatkan terus prestasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sehingga wilayah kita tetap terjaga keamanannya,” harapnya.

Salah satu yang mendapat penghargaan kali ini adalah Wakapolresta AKBP Deny Agung Andriana. Ia bersama personel lainnya dinilai berhasil mempertahankan predikat zona integritas polresta Sidoarjo sebagai role model pelayanan prima tahun 2020 lalu.

Selain itu, Sumardji juga memberikan penghargaan  kepada Kasat Lantas Kompol Wikha Ardilestanto beserta anggotanya yang berhasil mengungkap kasus tabrak lari di wilayah Kecamatan Tarik pada Bulan Maret 2021 lalu. Tersangka berhasil ditangkap kurang dari 20 jam.

Kasat Resnarkoba Kompol M Indra Nadjib juga tak luput memperoleh penghargaan.  Jajarannya berhasil menangkap pengedar sabu di wilayah Kepuh Kiriman, Kecamatan Waru, dan mengamankan BB 60,42 gram.

Yang terakhir, Sumardji menyematkan penghargaan kepada Kasatreskrim Kompol Wahyudin Latif dan anggotanya yang berhasil membekuk enam remaja pelaku pengeroyokan anggota marinir di pintu keluar bus kota Terminal Purabaya pada Hari Minggu 23 Mei 2021 lalu. Satu warga sipil yang menjadi saksi kunci peristiwa tersebut juga diganjar penghargaan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada warga sipil yang turut membantu tugas Polri,” imbuhnya. (bro)