5 Bulan Berlalu, Pembunuh Remaja Wonokromo di Suramadu Belum Terungkap

Reporter : Suryadi Arfa - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Bangkalan—Pelaku pembunuhan terhadap Moch Zain Ferdinan (15) asal Bagong Ginayan, Kelurahan Ngagel, Wonokromo, Surabaya yang tewas di Jembatan Suramadu hingga saat ini masih masih belum terungkap. Namun, Polres Bangkalan memastikan identitas pelaku telah dikantongi.

BACA JUGA :  118 Warga Rungkut Surabaya Reaktif Covid-19

Kasus tersebut telah lima bulan berlalu. Namun, hingga saat ini belum ada satu pun pelaku yang berhasil dibekuk. Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP Agus Sobarnapraja menjelaskan nama pelaku sudah di kantongi, polisi hanya tinggal menunggu momen eksekusi saja.

“Identitas secara penyelidikan di lapangan sudah kita kantongi, tapi memang jejak pelaku masih kita cari. Jadi tetap kita intenskan penyidikan terus menerus,”ujarnya kepada klikjatim.com di ruang kerjanya, Rabu (04/11/2020).

“Orangnya masih belum ketemu, kalau sudah ketemu pasti kita tangkap. Entah kemana itu (pelaku) tapi yang pasti sudah kita buru,” imbuhnya.

Terkait dugaan pelaku adalah teman dekat korban, Agus tak menampiknya. Sebab, hal itu juga sesuai dengan keterangan yang disampaikan orang tua korban.

“Informasi itu kita dalami, kita lihat di lapangan, petunjuknya seperti apa, ada kesingkronan atau tidak. Bisa jadi benar tapi pembuktiannya nanti setelah kita tangkap,” tutupnya. (mkr)