40 Biker Honda Malang Coba New Honda Adv160

Reporter : Much Taufiqurachman Wahyudi - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Malang – Sebanyak 40 bikers komunitas Honda Malang yang tergabung dalam komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Malang dan komunitas yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang ( PAHAM ) berkesempatan merasakan sensasi berkendara dengan New Honda ADV 160 dalam rangkain launching New Honda ADV 160 pada Minggu (31/07).

Bertempat di Lapangan Rampal- Malang, bikers Honda bergantian merasakan kenyamanan New Honda ADV160. Para bikers Honda ini merasakan sensasi berkendara dengan New Honda ADV 160 yang memberikan pengalaman berkendara terbaru dengan tampilan tangguh & kokoh dan fitur berteknologi tinggi yang semakin membanggakan.

New Honda ADV 160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih. Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.

Selanjutnya bikers Honda ini mengikuti talk show bersama dengan perwakilan komunitas perwakilan dari komunitas Honda ADV yang berbagi pengalaman mengendarai ADV 160 dan kegiatan komunitas Honda ADV dan disiarkan secara langsung melalui Instagram @mpmhondajatim.

Kegiatan dilanjut dengan city riding start dari Lapangan Rampal dengan mengunakan New Honda ADV 160 melewati berbagai kondisi jalanan menuju MPM Riders Café Malang untuk mengikuti beberapa kegiatan yang telah di siapkan untuk bikers komunitas Honda ini seperti penyampaian mengenai fitur dan teknologi terbaru dari New Honda ADV 160 oleh Teguh Harianto dari Technical Service Departemen MPM Honda Jatim.

“Kami berikan kesempatan kepada bikers komunitas Honda untuk merasakan secara langsung performa skuter matik besar penjelajah terbaik, New Honda ADV160 dan fitur berteknologi tinggi. “ kata Mizidianto, Community Development MPM Honda Jatim.

New Honda ADV160 telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan USB charger pada console box dengan daya maksimal 5V 2,1A, menggantikan power charger pada model lama.

Selama kegiatan berlangsung , seluruh petugas menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah.

New Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe, ABS dan CBS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS dipasarkan Rp 39.881.500 (On The Road Malang), tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White. Pada tipe ini, emblem di samping bodi semakin manis dengan laburan warna Burn Titanium, begitu pula dengan pelek dan handle bar. Sementara itu tipe CBS yang dipasarkan seharga Rp 36.481.000 (On The Road Malang), mendapat tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White. (ris)