28 Camat di Bojonegoro Terima Mobil Baru Toyota Rush

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Bojonegoro – Sebanyak 28 Camat Se-Kabupaten Bojonegoro terima fasilitas baru berupa Mobil Dinas. Pemberian mobil bertipe Toyota Rush S M/T keluaran tahun 2022 tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah di Jl. Mas Tumapel Bojonegoro. 

Bupati Anna Mu’awanah menghimbau bahwa pemberian fasilitas tersebut fokus utamanya adalah peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga ketanggapan pemerintah melalui tingkat kecamatan dalam merespon kebutuhan masyarakat di respons cepat dan tepat dalam menindaklanjuti. 

Menurutnya, dengan pemberian fasilitas baru tersebut, pemkab telah mempertimbangkan kebutuhan dilapangkan dengan aturan yang berlaku. Dengan demikian, acuan dari segala aspek diperhatikan guna meminimalisir penyalahgunaan anggaran. 

“Semoga dengan kendaraan operasional yang diberikan, semangat dan dedikasi seluruh pegawai/OPD dapat dioptimalkan serta lebih responsif dan peduli dengan lingkungan serta masyarakat,” katanya Selasa (29/11/2022).

Sementara itu, Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Bojonegoro Djuana Poerwiyanto juga menjelaskan, pemilihan 28 mobil bertipe Toyota Rush S M/T tahun 2022 dengan harga 275,7 juta adalah berdasarkan aturan standar harga fasilitas bagi eselon III.

“Tidak dipilihnya mobil listrik sebagai fasilitas baru dikarenakan harga mobil listrik diatas aturan standar harga yang berlaku,” pungkasnya.

Dalam acara pemberian mobil tersebut, hadir Bupati Bojonegoro didampingi Sekda Kab. Bojonegoro beserta Asisten Kepala Daerah terkait beserta 28 camat penerima mobil baru.(mkr)