21 Tahun DPC Demokrat Bojonegoro, Sukur Priyanto Optimis Partainya Akan Menjadi Pemenang di Bojonegoro

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Bojonegoro–Ulang tahun ke 21 Tahun DPC Demokrat Bojonegoro optimis akan memenangkan gelaran pemilu ataupun pilkada di Kabupaten Bojonegoro yang akan datang. Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Demokrat Bojonegoro Sukur Priyanto.

“Untuk masalah pencalonan itu masih terlalu jauh, dan Demokrat sekarang masih fokus untuk mempersiapkan konsolidasi untuk memenangkan pemilu 2024 nanti,” ujar Sukur Priyanto Sabtu (10/9/2022).

Saat disinggung terkait Pilkada di Bojonegoro, Sukur Priyanto belum memikirkan itu, namun dirinya Optimis Partainya akan menang di Kabupaten Bojonegoro. “Untuk pencalonan Bupati Demokrat belum memikirkan terkait itu, akan tetapi kedepannya dipastikan Demokrat akan menjadi pemenang di Bojonegoro,” kata Sukur Priyanto yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Bojonegoro. 

Dalam gelaran harlah ke 21 tahun partai Demokrat yang bertempat di halaman Kantor DPC Demokrat Bojonegoro ini mengundang semua keluarga besar partai Demokrat serta hadir Ketua partai dari PKB, Gerindra, Golkar, PAN serta mengajak seluruh masyarakat umum Doa bersama dan makan bareng.

Para pengunjung di sediakan kupon gratis untuk menikmati makanan di stand UMKM yang dimiliki oleh partai Demokrat. Ada sebanyak 14 stand UMKM, dari 14 stand ini tersedia 21 menu makanan dan minuman dengan total sebanyak 2.100 porsi yang disediakan untuk masyarakat umum dan dilakukan door prize bagi pemilik kupon yang beruntung.

“Saya harap dengan bertambahnya usia Demokrat bisa melayani dan memberikan terbaik bagi masyarakat, disisi lain Demokrat juga ingin meningkatkan kepercayaan publik untuk partai,” pungkasnya.(mkr)