The Lassak Permalukan Banyuwangi Putra

Ekpresi Pelatih Persekabpas Fachrudin saat anak asuhnya menjebol gawang Banyuwangi Putra. Hendry/klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Banyuwangi – Laga lanjutan Liga 3 zona Jatim 2019, Banyuwangi Putra menjadi bulan bulanan Persekabpas Pasuruan di stadion Diponegoro-Banyuwangi, Sabtu (31/9). Laga berakhir dengan kemanangan Persekabpas 1-3. Tiga gol The Lassak kesemuanya diraih pada babak kedua.

Sejak peluit pertandingan babak pertama, kedua tim saling jual beli. serangan. Namun hingga babak pertama berakhir, kedudukan kedua tim sama kuat alias 0-0. Memasuki paruh waktu kedua, anak asuh “The Mac” Fachrudin berhasil membongkar kebuntuan. Lewat kaki Rafi dimenit 55 berhasil membobol gawang Banyuwangi Putra yang dikawal oleh Muhammad Satriyo.

BACA JUGA :  Risma: Surabaya Siap Jadi Tuan Rumah Piala Dunia

Tak kurang dari 10menit atau menit 64, pemain nomor punggung 15 (Rafi) kembali memaksa penjaga gawang tuan rumah memunggut bola dari dalam gawangnya. Serangan bergelombang dari berbagai lini yang dimainkan olehThe Lassak, membuat kocar-kacir pertahanan tim asuhan Sutrisno(Banyuwangi Putra). Alhasil sang kapten The Lassak Rico Hardiansyah menjebol gawang tuan rumah pada menit 65 atau selang satu menit dari gol sebelumnya.

BACA JUGA :  Porwiltim Pertandingkan Tiga Cabor
Sementara gol balasan Banyuwangi Putra tercipta pada menit 72 oleh Aldi Santoso. Hingga peliut panjang yang ditiup oleh wasit Zainal Abidin, tanda berakhirnya pertandingan skor tetap 1-3 untuk keunggulan Persekabpas Kab.Pasuruan. ” Tiga gol yang tercipta seluruhnya pada babak kedua. Hal ini setelah kami melakuan evaluasi saat jeda babak pertama. Anak-anak bisa menguasai dan memanfaatkan sisi kelemahan tim tuan rumah,” kata The Mac.

Kemenangan selama ini, merupakan kerja keras anak asauhnya dan dapat mempresentasikan intruksi yang berikan selama permainan berlangsung. Namun kemenangan selama ini tidak boleh membuat berkacak pinggang. “karena masih banyak pertandingan yang harus dijalani dengan konsentrasi penuh, “ucapnya.(hen/rtn)