Anggota DPRD Malang Sebar Foto Bugil Istri Siri

SW (tengah) didampingi kuasa hukumnya saat melapor di Polres Malang. (ist)

KLIKJATIM.com | Malang–Seorang anggota DPRD Kabupaten Malang berinisial KR dilaporkan SW, istri sirinya ke Polres Malang, Selasa (10/9/2019). SW merasa dirugikan lantaran foto bugilnya disebar.

Didampingi kuasa hukumnya, SW melaporkan suami siri yang menikahinya Maret 2018 lalu itu ke sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) polres Malang. Bukti foto juga disertkan dalam laporan tersebut.

“Kami adukan berserta bukti foto dan latar belakang hubungan,” kata kuasa hukum SW,  Dahri Abdus Salam, di Malang, Rabu (11/9/2019).

BACA JUGA :  Penggunaan Atribut MOS Tak Dilarang

Dahri menyebut korban dengan pelaku menjalin hubungan sejak Maret 2018. Beberapa kali SW menemani pelaku saat menjalankan tugas luar kota. Foto yang disebar diduga diambil pelaku saat mereka bermalam di sebuah hotel bintang lima Kota Surabaya.

Sebelumnya, KR mengajak SW menikah siri karena telah menjalin hubungan cukup jauh. Beberapa kali SW, yang merupakan warga Bululawang, Kabupaten Malang, diajak KR melakukan hubungan badan.

BACA JUGA :  Warga Petemon Gauli Anak Kandung hingga Punya Anak

Foto bugi itu diambil KR saat bermalam dengan SW di sebuah hotel bintang lima di kawasan Surabaya, Maret 2019 silam.

SW melalui kuasa hukumnya Dahri Abduss Slam mengaku, pernah meminta KR untuk menghapus foto-foto tak senonoh itu. Namun, ternyata tidak dilakukan dan malah mengirim kembali kepada SW melalui pesan whatsapps.

“Pernah diminta untuk menghapus foto itu, karena tahu diambil saat bermalam di hotel kawasan Surabaya. Saat itu klien kami diajak mengikuti kunker KR, Maret 2019 lalu,” ungkap Dahri. (*/mkr)